Masa depan Bumi ada dalam genggamanmu.

Donasi sekarang & jadi bagian dari perubahan!

Kamu bagian dari solusi, bukan polusi

Kerusakan lingkungan terjadi dua kali lebih cepat dibanding pemulihan yang kita buat. Secara nasional, Indonesia menanggung kerugian materiil ratusan triliun rupiah per tahun akibat bencana ekologis seperti banjir, longsor, dan kebakaran hutan. Ini belum menghitung kerugian tidak langsung seperti biaya pengobatan dan kehilangan pekerjaan.

 

Diperkirakan, kita hanya punya 10 tahun untuk melakukan restorasi, sebelum laju kerusakan lingkungan semakin parah dan memberikan dampak yang tak bisa dimitigasi. Namun, kamu bisa menjadi solusi. Kamu bisa menyelamatkan Bumi. Dan kami ingin membantumu melakukannya.

 

Greeneration Foundation menyediakan wadah untuk kamu berkontribusi demi Bumi. Setiap minimal 10 ribu yang kamu donasikan setiap bulan, akan dimanfaatkan untuk solusi perbaikan lingkungan di garis terdepan, membantu kesejahteraan pejuang lingkungan, hingga mewujudkan lingkungan yang harmonis dan berkelanjutan.

Sejak 2014, kontribusi donatur telah membantu

Kata Mereka

Fitri

Kepala Dusun Pancer Banyuwangi

“Berkat program SEKOLA yang diinisiasi oleh EcoRanger, sungai di daerah kami sudah tidak terlalu kotor dan masyarakat sudah mulai mengerti cara memilah sampah organik dan anorganik”

Ponikem

warga sekitar Pantai Pulau Merah Banyuwangi

“Baru tau kalau sampah itu perlu diolah dan penting dipilah dari rumah!”

Dirga

Ranger dari Jambi

“Sekarang tiap ada sampah organik, saya langsung membuat kompos. Sebagai seorang guru, saya juga lebih sering mengingatkan anak murid saya untuk lebih peduli.”

Initial Partners & Initiator

Bagaimana Lembaga Bisa Turut Membantu

Berlangganan

* Diperlukan